Jami Lin? Feng Shui Master oleh Jakob mengental

42-JennAirHollywoodGlamourKitchen_d.jpg

Jami Lin adalah seorang desainer interior dan Feng Shui master.

Cintanya untuk seni muncul ketika dia kitchen set malang  berusia hanya tiga tahun? Dia mencintai finger-painting dan menggunakan warna artistik. Sebagai seorang anak, Jami dipengaruhi oleh bakat artistik dari ibunya. Ia lulus dari University of Florida dengan gelar sarjana? s gelar dalam desain. Selama liburan musim panas nya, ia bekerja untuk seorang desainer interior terkenal di Miami. Hari ini, dia bakat dan merek dagang adalah warna.

Jami telah berlatih desain interior selama lebih dari tiga puluh tahun. Selama waktu ini, ia dirancang lebih dari satu juta kaki persegi. Pada tahun 1990, Jami menemukan Feng Shui. Selama dua puluh tahun belajar dan berlatih gagasan Cina kuno ini, dia telah menulis buku laris 6 pada Feng Shui, serta dia menciptakan program belajar di rumah yang tersedia online. Dia telah mengajarkan banyak siswa dari seluruh dunia melalui buku-buku dan program belajar di rumah, dan juga oleh telepon dan konsultasi online.

Jami Lin? s penghargaan ColorAlchemy buku membantu orang untuk membuka potensi mereka dengan belajar dan menguasai warna dan penggunaannya. Ini dapat membantu satu mengungkapkan potensi dalam tubuh mereka, pikiran, dan jiwa. Jami juga menawarkan pemuda-meningkatkan ColorAlchemy perawatan kulit yang dapat membantu meningkatkan mereka tampilan dan nuansa.

Jami Lin mengajarkan makna dan potensi warna internasional dan menyediakan saran untuk desain interior Feng Shui. Dia area keahlian meliputi: menilai sifat dalam hal warna dan Feng Shui, Ruang kliring, redesign, renovasi, lanskap Desain, desain Taman, penempatan mebel, mengembangkan skema warna, meningkatkan pencahayaan, dan banyak lagi. Tiga kepentingan utama nya adalah desain, warna, dan Feng Shui, dan dia menikmati berbagi pengetahuan dengan orang lain.

Siapa pun dapat menjadwalkan konsultasi dengan dia untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang cantik, fungsional, dan inspirasi dari awal. Jami dapat bekerja dengan pelanggan dari jarak jauh (Skype/telepon) atau secara pribadi. Jami Lin? s testimonial membuktikan bahwa bakatnya sebagai desainer Feng Shui membantu orang. Dia dapat membantu siapa pun, terlepas dari anggaran, gaya, atau fokus. Dia berusaha untuk memberikan solusi paling terjangkau, yang berarti bahwa Anda don? t harus istirahat bank untuk menguji ide-ide desain baru yang dia menyarankan. Jika ide-ide awal nya tidak menyenangkan pelanggan, dia akan tetap bekerja pada ide-ide lain sampai pelanggan puas.

Ketika datang ke Feng Shui, Jamie? s kapasitas hampir tak terbatas. Misalnya, ia dapat membangun dan membangun rumah dari tanah. Rumah akan dibangun berdasarkan tradisi terbaik dari Feng Shui. Dia bahkan telah membangun rumah putaran, yang sesuai dengan salah satu saran Feng Shui. Dia mengelola seluruh proses membangun rumah yang ia desain. Jami juga dapat membantu untuk mendekorasi ulang dan membarui rumah sudah dibangun. Hal ini dapat mencakup mengorientasikan kamar dengan cara yang paling praktis dan dekoratif, posisi furnitur dan renovasi di dalam ruangan dengan warna baru. Segala sesuatu yang dia dikhususkan untuk memaksimalkan kebaikan Feng Shui dan meningkatkan kepraktisan dan daya tarik visual dari tempat ini, apakah itu? s seluruh rumah, kebun, atau hanya satu kamar. Dia juga dapat melakukan ruang kliring untuk menyingkirkan energi negatif apapun, dan meningkatkan energi baik.

Jakob mengental berjalan yang mengajarkan seni kuno feng shui. Silahkan kunjungi website-nya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jami Lin.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Leave a comment